DOI: https://doi.org/10.53756/jjkn.v3i2

Published: 29 December 2023

Gambaran Tingkat Kepuasan Rawat Inap Peserta JKN Terhadap Kualitas Pelayanan di RSU Islam Harapan Anda

1 - 10 Agung Laksana Hendra Pamungkas Hendra Pamungkas, Silvia Silvia, asni afifah, Trifany Arlita
1046

Analisa Deskriptif Google Review Untuk Mengukur Kepuasan Peserta di Kantor Cabang Lingkup Kedeputian Wilayah XII

11 - 22 Teguh Wijaya teguh wijaya, fanny Wiramijaya, yulisna christin
630

JESAYA Innovation for Reducing MMR and IMR in Barito Utara Regency (Case Study)

23 - 36 Nancy Nancy, vanny Frida, Widiantoto saputro, zhafirah yanzli anisah, achmad zainuddin, frit tarong, erna susanti
434

Analisis Komunikasi Efektif Terhadap Capaian Kapitasi Berbasis Kinerja di Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama Kabupaten Bengkayang

37 - 55 Nanda Elok Juwita, Dwi Santoso
417

Kualitas Hidup Peserta Program Penyakit Kronis Diabetes Melitus Tipe II di Indonesia: A Systematic Review

56 - 64 Feby Febriany Feby Febriany
927

Strategi Pemerintah Desa dari Berbagai Tingkat Cakupan Peserta Menuju UHC di Kabupaten Karimun

65 - 83 Endang Lestari, Diah Ayu Puspandari
379

Estimasi Biaya Pelayanan Kesehatan sebagai Upaya Pencegahan Defisit Dana Jaminan Sosial untuk Penyakit Gagal Ginjal

84 - 101 Mutiara Nurtandhee
678

Efisiensi dan Produktivitas BPJS Kesehatan Tahun 2014 – 2021 (Metode Data Envelopment Analysis dan Malmquist Index)

102 - 120 Selvia Rustyani, Diah Sofiawati, beti rahmawati
556

Korelasi Disparitas Tenaga Kesehatan Puskesmas Terhadap Pelayanan Kesehatan Primer Peserta Jaminan Kesehatan Nasional Kabupaten Poso

121 - 133 Ryandti Ruslang Ruslang, Diah Ayu Puspandari
406