DOI: https://doi.org/10.53756/jjkn.v3i1

Published: 30 June 2023

Determinan Rujukan Non Spesialistik Dengan Kriteria TACC di FKTP Kabupaten Batang Hari Tahun 2022

Bathari Yanthi, Julita Hendratini, Dwi Handono Sulistyo
711

Gambaran Hasil Pemeriksaan Tekanan Darah antara Peserta PROLANIS yang Memperoleh dengan Tidak Memperoleh Pelayanan Kontak Tidak Langsung

636

Perspektif Masyarakat Pengguna BPJS Kesehatan Mengenai Kebijakan Kelas Rawat Inap Standar (KRIS)

Pramana Pramana, Chairunnisa Widya Priastuty
1671

Implementasi Sistem Pencegahan Kecurangan Pelayanan Kesehatan di Rumah Sakit Wilayah Kota Prabumulih Pada Masa Pandemi Covid 19

Fadliana Fathinuddin, Arief Wisnu Wardhana, Cholidi Zainuddin
756

Analisis Kendala Pengadaan Obat Program Rujuk Balik (PRB) di Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (Studi Kasus Pada Puskesmas BLUD di Kabupaten Indragiri Hilir)

Analisis Kendala Pengadaan Obat Program Rujuk Balik (PRB) di Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (Studi Kasus Pada Puskesmas BLUD di Kabupaten Indragiri Hilir)

elinda rahayu, Fitriyah Kusumawati
941

Pengaruh Google Sites “Ketoprak” terhadap Tingkat Pemahaman dan Capaian Kepatuhan Fasilitas Kesehatan Mitra BPJS Kesehatan KC Purwokerto

Pengaruh Googlesites “Ketoprak” sebagai Dashboard Performance Kepatuhan Terhadap Kontrak terhadap Pemahaman dan Capaian Kepatuhan Terhadap Kontrak Fasilitas Kesehatan Rujukan Tingkat Lanjutan (FKRTL) di Wilayah Kerja BPJS Kesehatan KC Purwokerto

Mitsalina Maulida Hafizh, Unting Patri Wicaksono Pribadi
544

Deteksi Inefisiensi pada Klaim BPJS Kesehatan dengan menggunakan Machine Learning

Hanif Noer Rofiq
1036

Pengaruh Keikutsertaan Program Pengelolaan Penyakit Kronis Terhadap Kendali Glukosa Darah Pasien Diabetes Melitus Tipe 2 Di Cabang Pematangsiantar

Pengaruh Keikutsertaan Program Pengelolaan Penyakit Kronis Terhadap Kendali Glukosa Darah Pasien Diabetes Melitus Tipe 2 Di Cabang Pematangsiantar

Kiki Christmar Marbun, Firdauz Hafidz As Shidieq
671

Efektivitas Implementasi Monitoring Intensif Pemanfaatan Antrean Online melalui Mobile JKN di Fasilitas Kesehatan Rujukan Tingkat Lanjutan (FKRTL) Champion Kantor Cabang Bulukumba Tahun 2022

Muhayyina Wahidah, Andi Rismaniswati Syaiful, Rini Oktaviani Najib, ihwan Prasetiya, Andi Syamsul Bakhri, Andi Rifka Yuliana Sari, Lily Alfy Sahraini, Muhammad Fiqri Adim, Muhammad Rezki, I Gede Bayu Edwin Jenuar
894

Adult Cancer Patients’ Quality of Life After Outpatient Chemotherapy with JKN Coverage

Nancy Nancy, Tutik Maysaroh, Hubertus Genias Unggulian
507

Supply Infrastructure Financing & Kualitas Mutu Layanan dalam Meningkatkan Kepuasan Peserta JKN

Zirma Julianda, Ecep Mochammad Holiqurrahman
744