DOI: https://doi.org/10.53756/jjkn.v1i1

Published: 29 July 2021

Pelayanan Primer yang Berkualitas: Sebuah Tinjauan Literatur

1-14 Donni Hendrawan, Chandra Nurcahyo, Andi Afdal
3622

Did The Horizontal Referral Policy in Indonesia Create Cost Savings?

15-32 Aditya Darmasurya, Rahma Anindita, M Candra Ikhda
1903

Kesiapan Penerapan Pelayanan Kelas Standar Rawat Inap dan Persepsi Pemangku Kepentingan

33-43 Golda Kurniawati, Citra Jaya, Sekarnira Andikashwari, Yulita Hendrartini, Tonang Dwi Ardyanto, Kasir Iskandar, Muttaqien Muttaqien, Syamsu Hidayat, Risky Tsalatshita, Haryo Bismantara
3269

Uji Coba Penjaminan Kacamata di FKTP

44-53 Tati H Denawati, Erzan Dhanalvin, Benjamin P Saut, Deddy R Siregar
2059

Pelayanan Prima Sebagai Upaya Pencapaian Loyalitas Peserta Program Jaminan Kesehatan Nasional

54-66 Nur Imam Rhamdani
2644

Penerapan Metode Lean Six Sigma Dalam Upaya Rekrutmen Peserta PPU Badan Usaha: Study Kasus Proses Telemarketing Kantor Cabang Jakarta Selatan

67-80 Teguh Wijaya, Fanny Wiramijaya, Annisa Rahmania, Silvia Oktaviani
2402